Humor

Pancasila yang Salah Kaprah

Suatu hari di SDN 07 pagi ,di kelas 4 , waktunya pelajaran PPKn

Guru : “Selamat pagi anak-anak……!!”

Murid : “Pagi , bu….”

Guru : “Sekarang buka buku paketnya halaman 34 tentang pancasila.”

Murid : “Baik , bu…..”

Guru : “Ibu test , ya …..Fakhri coba kamu maju ke depan dan sebutkan pancasila dari 1 sampai 5.”

Fakhri : “Ehh…. lupa bu…”

Guru : “Kamu ini gimana sih , masa udah kelas 4 SD tidak tau pancasila, aduhh… ya uda buat PR yah…..”

Fakhri : “Ba,baik bu….” Sesampainya di rumah ia langsung mananyakan ke ayahnya yang sedang asyik minum kopi.

Fakhri : “Yah , pancasila pertama itu apa ya ?”

Ayah : (Kaget) “Uuekkhhhh….. DASSAR KAMU!!!!”

Fakhri : “Makasih pa…..” Lalu ia menanyakan ke ibunya yang asyik makan nasi goreng

Fakhri : “Bu , pancasila yang kedua itu apa ?”

Ibu : “Hmmm…. SEEDDAAAP….”

Fakhri : “Oh….” Setelah itu ia menanyakan kakaknya yang sedang nonton film MICHALE JACKSON

Fakhri : “Kak, pancasila yang ketiga itu apa ?”

kakak : “Yeah ,yeah, yaeah .MICHALE…JACKSON!!!”

Fakhri : “Ow….. keren…..” Karena bosan di rumah ia keluar mencari angin. lalu ia bertemu pengamen.

Fakhri : “Bang, tau gak pancasila keempat ?”

Pengamen : (Sambil nyanyi..) “Emang betul tul tul emang betul tul tul”

Fakhri : “Merdu ya bang …!!” Saat Fakhri pulang ia melihat kedua adiknya berkelahi…

Fakhri : “Eiitt….. ntar dulu de, pancasila kelima itu apaan ?”

Adik : “Gua tunggu dilapangan!!!”

Fakhri : “Sangar euy..” Esoknya……… (bel masuk…)

Ibu guru : “Pagi anak-anak…”

Murid : “Pagi bu….”

Ibu Guru : “Oh yah Fakhri……. coba kamu kedepan dan sebutkan pancasila pertama dan seterusnya seperti yang ibu kemarin bilang yah….!!”

Fakhri : “DASSAR KAMU !!!”

Ibu Guru : “Pletttak…!!!” (menampar fakhri)

Fakhri : “Hmmmm… seddaaaaap……”

Ibu Guru : “GRRRR!!! SIAPA YANG MENGAJARI KAMMU!!!”

Fakhri : “Michale Jackson AWWW!!!”

Ibu Guru : “Kamu memang anak nakal yah….”

Fakhri : “Memang betul tul tul !!”

Ibu Guru : “Saya panggil kepala sekolah kamu !”

Fakhri : “Saya tunggu dilapangan!!!”

Ibu Guru : !@##$%#@!………..

[www.ketawa.com]

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: