Berita

Anggota DPD PKS Bekasi Dukung Khilafah

 Cikarang. Dalam acara Talk Show Halqoh Islam dan Peradaban yang diadakan Hizbut Tahrir Indonesia Daerah Cikarang, seorang anggota DPD PKS Kabupaten Bekasi, H. Adih Amin, Lc., MA. menyatakan, dirinya mendukung penerapan syariah Islam melalui penegakan Khilafah. “Saya sangat setuju dengan Khilafah,” katanya kemarin.

Menurutnya, Khilafah bisa menyatukan umat Islam seperti yang kita inginkan.”Jika seluruh umat Islam bersatu, maka kita akan menjadi sangat kuat,” ujarnya saat menjadi narasumber dalam acara tersebut. Hal itu lebih ditegaskan oleh Ustadz Abu Fuad, seorang pakar sejarah Islam HTI, yang juga menjadi narasumber dalam acara tersebut. “Umat Islam harus bersatu agar memiliki kekuatan,” katanya. “Khilafahlah yang akan menyatukan umat Islam.”

Ide penerapan syariah Islam dalam bingkai Daulah Khilafah, belakangan telah mengalami perkembangan pesat. Hizbut Tahrir sebagai sebuah Partai Politik pengusung ide ini berkeyakinan, bahwa Daulah Khilafah akan segera tegak tidak lama lagi. Menurut seorang anggota gerakan ini, sudah banyak pertanda akan segera tegaknya Daulah Khilafah. “Hancurnya ekonomi Kapitalis yang menyebabkan krisis di seluruh dunia, hilangnya kepercayaan umat kepada para pemimpin mereka, adalah pertandanya,” katanya kemarin.

Dukungan terhadap perjuangan Hizbut Tahrir dengan ide Khilafahnya berdatangan dari berbagai kelompok masyarakat: ulama; para tokoh; cendekiawan; dll. Hal serupa terjadi juga di negeri-negeri lain, khususnya di negeri tempat Hizbut Tahrir beraktivitas. Serangan Israel terhadap warga Palestina, telah menyadarkan kaum Muslim seluruh dunia akan pentingnya persatuan dan pentingnya menegakkan Daulah Khilafah yang akan melindungi mereka

Diskusi

One thought on “Anggota DPD PKS Bekasi Dukung Khilafah

  1. okelah klo begitu,……so, siapa lagi hayo yg mau gabung dl perjuangan mulia ini……

    Posted by Prabu Alfatih | 16/05/2011, 14:48

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: